Gerakan Simply Fit Board Untuk Membentuk Otot Tubuh

Gerakan Simply Fit Board Untuk Membentuk Otot Tubuh

Simply Fit Board merupakan alat olahraga pengecil perut buncit portable yang cukup ringan. Namun tau kah kamu kalau Simply Board tidak hanya mampumengecilkan perut, benda ini juga cukup multifungsi yaitu membentuk otot!

Alat olahraga berbentuk seperti papan ini dapat kamu gunakan dimana saja dan kapan saja karena penggunaannya Simple, persis seperti namanya. Kamu bisa memvariasikan gerakan olahraga mu dengan menambah carabiners atau dumbell saat menggunakan Simply board.

Tutorial Pembentukan Otot Simply Fit Board

Di antara kalian yang sudah terbiasa berolahraga mungkin tau gerakan apa saja yang bisa merangsang pembentukan otot. Disini kami akan memberikan tips pada anda agar menggunakan beberapa variasi gerakan saat membentuk otot tubuh dengan Simply Fit Board.

Karena memang melakukan aktivitas berolahraga bukan lah hal yang bisa readers lakukan dengan sembarangan, bisa berbahaya kalau kamu melakukan kesalahan. Berikut ini adalah gerakan khusus pembentukan tubuh menggunakan Simply Fit Board:

  • Basic Twist


Gerakan memutarkan badan sambil menggenggam dumbell bisa membantu anda dalam pembentukan abs di perut. Putarkan bagian tubuh bawah anda dengan menggunakan simply board, lalu putarkan badan atas anda ke arah sebaliknya sambil menggenggam dumbell.

Step ini membutuhkan konsentrasi yang cukup agar kamu bisa mengecilkan sekaligus membuat otot pada perut anda menjadi kencang.

  • Standing Jack Knives


Pusat otot yang akan terbentuk saat menggunakan step yang satu ini adalah bagian otot sayap dan perut bagian atas. Seperti sedang mengangkat barang, anda perlu mengangkat tangan anda di atas kepala sambil menggenggam dumbell.

Lalu kemudian anda sedikit membungkuk tanpa melakukan gerakan pada bagian tubuh bawah. Gerakan ini tidak begitu berat karena kamu hanya perlu mengatur nafas dan keseimbangan di atas simply board ini.

  • Plank

Plank bisa membuat otot lengan atas dan tangan menjadi kuat serta kekar serta perut yang kencang. Pasalnya kamu hanya perlu menahan tubuh mu dengan posisi seperti push-up namun cukup berdiam diri saja dengan posisi tersebut selama 20 detik.

Terdengar sangat simple memang, namun jangan salah loh. Readers yang tidak terbiasa bisa merasakan keram yang sangat kuat pada bagian perut!